Blog Foto Terbaik untuk Referensi

Blog Foto Terbaik untuk Referensi. Semenjak hadirnya platform aplikasi  bernama Instagram, memang dunia fotografi semakin dilirik dan semakin banyak dipelajari oleh berbagai kalangan. Ya, platform aplikasi Instagram sendiri memiliki andil besar atas meningkatnya oketertarikan masyarakat terhadap bidang fotografi. Instagram sendiri  adalah sebuah aplikasi yang tersedia dalam ponsel pintar. Layaknya smartphone android, IOS pu  juga windows yang difungsikan untuk berbagi  foto. Selain karena adanya aplikasi Instagram ini, semakin diminatinya fotografi juga  dikarenakan teknologi yang semakin maju.

Blog Foto Terbaik Sebagai Referensi Bagi Fotografer Pemula

Ya, dewasa ini memang untuk menghasilkan sebuah jepretan yang bagus, orang orang sudah bisa mendapatkannya dengan lebih mudah. Teknologi maju sekarang ini sekarang sudah memberikan kemudahan bagi semuanya termasuk dalam fotografi. Jika dulu untuk memotret harus memerlukan kamera, sekarang tidak lagi. Berbekal kamera ponsel saja sudah bisa. Kamera ponsel yang ada saat ini juga semakin canggih. Resolusi yang semakin tinggi, disertai dengan fitur fitur mumpuni menjadikan fotografi bisa dilakukan dengan mudah menggunakan kamera ponsel ini.

Tentu saja seni fotografi bukan hanya perihal bagus atau tidaknya kamera yang digunakan. Ada banyak hal yang harus dipelajari untuk bisa menghasilkan sebuah karya fotografi yang bagus. Baik kalian fotografer pemula atau bagi yang ingin menekuni profesi fotografer ataupun anda sekalian yang hanya ingin mempelajari fotografi untuk mendapatkan banyak likes di Instagram. Anda bisa mencari referensinya di berbagai macam website yang sudah banyak beredar. Dari website-website ini anda bisa mendapatkan referensi. Bagaimana para fotografer profesional mengambil objek dengan dan komposisi dan juga angel yang sempurna.

Blog Foto Terbaik Sebagai Referensi Untuk Para Pemula

Blog Foto Terbaik

Website pertama yang bisa anda jadikan sebagai referensi untuk belajar adalah di The big picture. The big picture sendiri adalah galeri online milik  Boston Globe. Dalam galeri online bernama the big picture ini. Anda bisa menemukan hasil jepretan para fotografer profesional yang dikeluarkan oleh agensi seperti Getty Images, Magnum dan masih banyak lagi. Kualitas foto yang tersedia pastinya sangat tajam dan bisa kalian jadikan sebagai referensi pasti.

Website selanjutnya adalah Exposed Planet. Di website iki kalian bisa menikmati ragam seni fotografi dari hasil karya seorang. Baik itu seorang penjelajah, penulis dan juga fotografer bernama Harry Kikstra. Karena ia adalah seorang petualang, maka kebanyakan foto foto yang dipamerkan adalah foto foto mengenai keindahan alam. Seperti bawah laut, puncak puncak gunung dan sebagainya.

Website selanjutnya adalah Laurens Kuipers. Kuipers sendiri adalah seorang fotografer asal Belanda. Mayoritas isi foto dalam galeri online milik Kuipers ini memamerkan foto foto tentang arsitektur. Hal ini juga senada dengan profesi Kuipers sendiri yang adalah seorang arsitek. Selanjutnya adalah phtoblog milik fotografer bernama, Chris Altorf & Jessica Hayes. Di photoblo ini kalian akan menemukan foto foto potrait wajah dengan berbagai ekspresi yang sangat menarik untuk dipelajari.

Tentu saja semua website atau photoblo yang dibahas di atas masihlah sebagian kecil dari banyaknya photoblo yang beredar di internet. Selain melalui photoblo, untuk mencari referensi kalian juga bisa memanfaatkan Instagram. Ya, di Instagram kalian bisa dengan mudah menemukan karya fotografi terbaik. Dan pastinya menarik dan menambah ilmu pengetahuan mengenai dunia fotografi bagi kalian semua. Selain memperbanyak referensi, untuk lebih menambah skill,  kalian juga perlu untuk sering terjun dan membidik kamera kalian. Semakin sering kalian berlatih maka semakin bagus juga bagi perkembangan skill kalian dalam dunia fotografi. Demikiansi artikel mengenai Blog Foto Terbaik untuk Referensi yang diberikan, semoga bisa menambah referensi bagi anda sekalian.