Polaroid, kamera jaman dulu yang terus bertahan hingga kini

Polaroid, kamera jaman dulu yang terus bertahan hingga kini

Di jaman sekarang, segala sesuatu yang bersifat Vintage sedang sangat trending di dunia sosial media. Dengan menggunakan filter tahun sembilan puluhan an, Kamera analog dapat menjadi salah satu Penunjang tampilan lawas. Bahkan, banyak sekali orang yang menggunakan kamera Polaroids.

Pada jaman dahulu, kamera jenis ini sangat terkenal di eranya. Kamera ini juga terkenal sangat futuristik. Hal ini sangat wajar, sebab orang orang harus menunggu selama beberapa hari bahkan hingga beberapa minggu untuk melihat hasil dari foto yang mereka ambil sebelum mulai Senin kamera Polaroid.

Polaroid, kamera jaman dulu yang terus bertahan hingga kini

Menariknya, kamera jenis pola Rohit ini dirilis bersamaan dengan komputer milik Apple yang juga memberikan perubahan besar dalam dunia teknologi. Ide awal dari kamera jenis ini pun sangat simpel. Kamera ini tercipta karena Sang Putri yang tidak sabar untuk menunggu hasil foto yang pernah diambil saat itu.

Kamera jenis ini tidak hanya terkenal di kalangan konsumen awam saja, tetapi juga terkenal di kalangan seniman. Kamera ini banyak digunakan oleh seniman untuk menghasilkan jepretan kembali yang lebih unik. Pada tahun 1970, kamera ini sangat menyita perhatian akibat hasil jepretannya. Instagram pun Hadis dengan menggunakan gaya from persegi dan juga tampilan retro khas dari kamera Polaroid.

Polaroid, kamera jaman dulu yang terus bertahan hingga kini

Di tahun 2018 ini, telah muncul banyak kamera digital yang sangat canggih. Namun kamera polaroids ini tidaklah hilang, justru malah dianggap sebagai kamera yang sangat artistik. Pada Juli lalu, terdapat pameran the Polaroid Project yang diadakan di Berlin. Polaroid dianggap sebagai salah satu arti nyata dari kata kata sosial. Dengan menggunakan kamera Polaroid, Anda akan mendapatkan hasil foto yang dapat menunjukkan perkembangan waktu yang sesungguhnya. Inilah bentuk interaksi yang nyata, tidak seperti sosial media yang sifatnya abstrak. Maka dari itu, polaroid mulai menjadi tren kembali. Banyak sekali orang yang merindukan hubungannya nyata antara obyek dengan dunia nyata. Tidak semuanya selalu mengenai hal digital. Sebab selama ini dunia digital dianggap adalah hubungan palsu.

Polaroid di tahun 2008 mengakhiri Era dari kamera analog. Awal dari polaroid ini dibeli oleh perusahaan asal Jerman. Di masa mati suri inilah, kamera polaroid terus dihidupkan kembali oleh seniman kontemporer dan juga para seniman yang menilainya sebagai salah satu bentuk nostalgia dari masa lalu. Namun pada Era kamera dengan resolusi tinggi yang berada di ponsel, banyak orang yang meyakini bahwa kamera polaroid telah sampai pada titik kematiannya.

Namun kamera jenis polaroids ini terus bertahan karena dilestarikan oleh kaum Hipster. Namun jika tren lawas terus hilang, maka dapat benar benar hilang dari peredaran. Bagaimana menurut Anda, mencari nya ditoko kamera jaman dulu. Anda juga dapat membeli kamera tersebut secara online agar lebih mudah mendapatkan kamera yang Anda inginkan.