Spot Fotography Di Indonesia

Spot Fotography Di Indonesia

Hobi yang satu ini sangat menarik untuk kita tekuni karena banyak faktor pendukung yang akan menambah kualitas hasil jepretan kalian. Dengan fotography kita dapat menemukan momen-momen yang sangat indah bahkan langka . Dengan diiringi semakin majunya era digital ini akan sangat mendukung kelancaran hobi yang satu ini.

Mengenal Potensi Keindahan Alam Melalui Fotography

Berkembangnya minat pada dunia fotography juga membantu banyak orang untuk dapat lebih mengenal potensi keindahan alam sekitar di negara kita ini. Dan juga sekarang ini banyak sekali platform yang membantu memberikan informasi mengenai tempat-tempat yang sangatlah indah bahkan dapat dikatakan surge yang tersembunyi karena belum banyak yang mengekspos keindahannya.

Indonesia yang memiliki kakayaan alam dapat menjadi surge bagi para fotografer untuk mendapatkan jepretan yang indah. Bahkan para turis asing pun tidak sedikit yang berkunjung ke negara ini hanya untuk menikmati keindahan alam yang dimiliki. Selain itu dengan keindahan alam dan kemapuan yang handal bukan tidak mungkin jika para fotografer akan dengan mudah mendapatkan hasil yang indah saat beburu pemandangan di Indonesia.

Nah berikut ini beberapa spot foto keren yang ada di Indonesia bagi kalian yang ingin berfotography ria.
  • Yang pertama yaitu salah satu bukit yang berada di kota Bandung. Bukit tersebut bernama bukit Moko. Bukit ini sering dijadikan spot mengambil foto yang bernuansa tenang dan juga romantis. Tempat ini juga sering dijadikan tempat nongkrong dan camping yang sangat asik. Salah satu daya tarik objek wisata ini, saat malam hari kalian akan disuguhi dengan pemandangan hamparan bintang yang sangat indah. Saat gelap kalian dapat berfoto dengan berlatar belakang cahaya dari gedung-gedung yang ada di pusat kota. Kemudian saat pagi menjelang kalian dapat menikmati dan mengabadikan indahnya matahari terbit yang berwarna jingga.

bukit Moko

  • Objek atau spot fotography yang kedua yaitu sebuah danau di kabupaten Sumba Barat. Nah buat kalian yang sangat suka fotografy sambil traveling pastinya sangat cocok dengan spot yang satu ini. Danau Weekuri yang beralamatkan Desa Kalenagoro, Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat ini memiliki daya tarik sendiri dibandingkan dengan danau-danau yang lain. Karena air dalam danau ini memiliki kandungan garam yang sangat tinggi ini memungkinkan kalian untuk terapung. Selain itu danau itu dikelilingi bukit karang pemisah dengan laut. Jadi jika dilihat dari atas danau ini akan seperti permata biru yang dikelilingi hamparan cincin hijau yang menyejukan mata. Nah sangat indah bukan jika dijadikan spot foto kalian berikutnya.

Danau Weekuri

  • Dan spot yang terakhir yaitu objek yang bernama Pantai Jembatan.¬† Nah sudah jelaskan dari namanya jika pantai ini juga didominasi dengan pemandangan sebuah jembatan. Hal itu juga yang menambah keindahan pantai ini. Sebuah jembatan yang putus menambah kesan indah foto kalian. Pemandangan di sekitar pantai ini juga dikelilingi hutan yang sangat asri. Pantai ini juga pasti akan menyatukan kesan alami dan artistik bagi kalian yang ingin berburu foto di sana. Dan pantai ini juga terletak di pulau Jawa tepatnya di Kabupaten Malang, provinsi Jawa Timur.

Pantai Jembatan

Nah itu semua beberapa spot foto yang sangat recommended buat kalian kunjungi. Khususnya bagi para fotografer yang ingin mendapatkan foto yang indah dan unik. Tak perlu pergi jauh-jauh ke luar negri, karena banyak juga spot yang berada di negara kita yang belum sempat kalian abadikan. Pamandangan Indonesia yang indah menunggu untuk kalian foto, tunggu apalagi?